HOPE


Cahaya yang jatuh secara singkat
membangunkan kita sekarang
Dari tempat itulah
kesedihan muncul dan menghilang

Bentangkan sayap pada angin yang mendekat
Itu adalah kekuatan yang tidak ada duanya
Pergi ke jalan yang menuju masa depan
Perasaan ini akan terbang di hati

Aku tersenyum samar-samar
pada nasib yang tak menentu
Dalam ingatan ini,
aku merasakan kegembiraan dan harapan
untuk dicintai secara lebih mendalam
Hati yang saling terjalin ini
bergerak dan mengikat satu sama lain

Cahaya yang berkilauan
menyinari dan menbangunkan kita sekarang
Dari tempat itu,
terdengar suara yang mengiris

Bekas luka yang tak dapat menghilang ini
menimbulkan rasa sepi dan gelisah
Menjauhkan aku dari keberadanku.
Untuk memastikan perasaan ku ini,
Aku mencakar punggung yang gemetaran ini

Rasa putus asa mendalam ini
menyerang bahkan saat malam tenggelam dalam kegelapan
Andai sebuah doa dapat tersampaikan,
percayalah pada keabadian

Hati kita dipimpin
sebuah kebanggaan yang pasti
Aku akan membentangkan sayapku
terbang menuju langit yang terpampang di depanku.

Melepaskan diri yang lelah menangis
karena sekarang dapat terlewati melalui doa
Mari melangkah maju
menuju masa depan yang bergerak
Perjalanan masih akan terus berlanjut
dan takkan pernah berakhir
Tapi, semua itu kita raih dengan harapan
Berkilauan dengan cerah

-auReL-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: