Bentangkanlah Sayapmu!


Kita bertemu kembali
dalam birunya dunia
Angin pun berlalu
menyentuh hati ini

Sayap nan putih berayun turun
Aku ingin memeluk dirimu
yang tidak ada penggantinya
Aku percaya kedua tangan ini
memiliki kekuatan
untuk menjaga orang yang aku cintai

Bukalah hatimu
Permohonanku terbang jauh bersama angin
Aku memiliki sayap yang tidak terlihat
Begitu juga dirimu
Kita bisa pergi ke suatu tempat
yang penuh dengan kebebasan
siapapun bisa.

Aku akan melangkah berjalan
bila angin muncul berkilauan
Karena aku sudah tidak takut lagi

Cahaya memenuhi seberang awan yang terkoyak
Bukankah ada sesuatu yang terlihat
sebelum jalan yagn lurus ini?
Kapan pun menarik napas,
aku merasakan harumnya angin yang berhembus

Di dunia yang biru nan luas ini
Sayap yang kecil menarik napas yang panjang
Karena akan terbang menuju langit
Itu adalah masa depan
hari esok yang baru
Kunci yang ditemukan

Bukalah pintu hatimu
Karena sampai kapanpun
aku akan tetap di sisimu
Bentangkan lah terus sayapmu
tanpa kenal lelah
Suatu hari akan datang saat untuk terbang
Siapapun akan mengalaminya

-auReL-


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: