LOVED


Terkadang, karena kita sangat melukai seseorang
Kita merasa bingung dan terluka karenanya
Setiap kali ketika kita saling bergandeng tangan
Kehangatan melahirkan cinta ini
Dan kita merasa ingin selalu bertemu.

Aku sering mengenang kembali bagaimana pertemuan kita
Pertemuan yang sangat berharga bagiku
Setiap kali engkau memegang tanganku
Segala kesedihan yang ada dalam hati ini terhapus

Bagaimana agar perasaan ini bisa terlihat olehmu?
Sedangkan setiap kali aku berada di sisimu,
Aku tidak dapat berkata-kata
Karena tertutup oleh rasa cintaku padamu

Aku ingin selalu berada di sampingmu, melindungimu,
Karena aku sangat mencintai dirimu
Aku bersyukur bisa terlahir
Di dunia yang mempertemukanku denganmu.

-auReL-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: