LONELINESS


Bagaikan rumah dimana bintang terus terlihat
Seperti hujan yang turun terus menerus,
Aku seorang sendiri
Melihat kosongnya langit dengan hampa.

Bagai anak-anak yang menutup matanya,
Mencari-cari dalam kesendirian.
Anak-anak yang kesepian.

Hatiku bergetar di tengah kesedihan
Atas kesendirian yang mengelilingiku.

Aku ingin bertemu dengan seseorang
Yang memeliki tatapan lembut
Seolah menembus hati yang kelam
Dan berkata kepadaku, "Aku ada di sampingmu."

Dadaku terasa sesak,
Menuliskan nama-nama orang dengan air mata
Ke telapak tanganku.

Namun entah kenapa
Dalam diri ini
Semakin ingin aku menyerah,
Semakin aku tidak bisa menyerah.

Malam ini,
Diselimuti kelembutan langit ini
Aku merasa bisa untuk mengungkapkannya.

Aku tidak sendirian lagi,
Dengan diri-mu di sampingku.


-auReL-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: