Ketetapan Hati


Aku tersesat dalam dunia tak berbatas
Mencari mimpiku dalam kenihilan
Dengan perasaan dan hati yang terombang ambing oleh takdir

Aku berusaha untuk hidup dalam kebanggaan
Tak menyesal atas segala sesuatu yang pernah kulakukan dalam hidup ini
Bertekad untuk berjalan dengan tegar

Hatiku dipenuhi keberanian
yang tidak takut akan melakukan sesuatu
Sesuatu yang mungkin sudah keluar dari jalurnya
Aku akan tetap melangkah
Menuju dunia yang ditunjuk hatiku

Cahaya bulan akan selalu membimbingku
Keluar dari kesesatan dalam gelap yang kulewati
Dan menyelimutiku bagai kedalaman laut
Meskipun semua itu dapat sirna dalam sekejap
Bagai angin yang bertiup

Aku akan terus melangkah
Tanpa sekalipun melihat ke belakang
Aku akan selalu bangga akan hidupku
Dan membentangkan sayap dalam tarian cahaya ini.

-auReL-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: